09 July 2007

Sunyi Seeeuuuuuupiiiiiiii

09 July 2007

Beberapa hari ini ibu terkena penyakit syndroma senyape (hehe... ngarang bangedddd). Hari ini bener-bener sepi deh, sunyi senyap, Farhan lagi liburan di rumah neneknya di Sukabumi, kebetulan hari Jumat kemarin kakak sepupunya (Teh Ines) ke Sukabumi, farhan pengen ikut. Tadinya mau sama ibu tapi ibu ada sedikit kerjaan jadi ibu gak bisa ikut deh.

Ini adalah hari pertama Farhan pergi keluar kota tanpa ibu dan ayah, biasanya Farhan gak pernah mau kalo pergi tanpa ibu dan ayah, paling tidak ibu harus ikut. Dan juga ini adalah hari pertama ibu lepasin Farhan sendiri hihi.... ibu deg-degan juga takutnya Farhan rewel di Sukabumi.

Sejak satu jam berangkat, ibu sms dan telpon terus Teh Ines, ibu kayaknya parno banget hihi... ma'lum baru kali ini Farhan jauh dari ibu. "Dah sampe mana nih, gimana Farhan gapapa? gak rewel? hehe.... itu yang selalu ibu tanyain n sms tiap menit hihi...
"Gak, Farhan gapapa, baik-baik aja, sekarang aja lagi makan kue nih", kata Teh Ines.
Ya sudahlah kalo gapapa pikir ibu, tapi satu jam kemudian ibu dah telpon lagi, "dah nyampe belum?"
"Belum, tadi macet sekarang dah masuk sukabumi kok, bentar lagi nyampe". jarak Bandung Sukabumi kalo ditempuh dengan kendaraan paling cuma 2jam.

Sejak Farhan pergi, Fathir juga keliatannya gak semangat banget, ngerasa sepi juga kali ya... gak ada yang ngajak main dan ga ada yang gangguin, bawaannya lemes banged pengennya digendong terus ama ibu. Dikasih mainan juga ga mau.
Sorenya badan Fathir agak anget, ibu kasih tempra deh. Malem-malem sekitar jam 3 tiba-tiba badannya panas banged, padahal ibu dah kasih tempra 2 kali, ibu cek ternyata panasnya dah 39,8 derajat. Welehhhh panas banged, panik juga ibu, ibu kasih tempra lagi. Padahal biasanya kalo panas kayak gini dikasih tempra langsung turun panasnya tapi sekarang malah ga turun-turun.

Pagi-pagi, ibu, ayah dan Fathir kedokter deh, soalnya panasnya tetep aja gak
turun-turun. Eh... turun deh dikit banged 39,1 derajat. Sesampai di dokter biasa diperiksa-periksa, terus dokter bilang, "bu nanti lagi kalo anak panas jangan telat ya, harus cepet-cepet dibawa ke dokter. Lha... kaget juga ibu, ini juga kan gak telat orang baru tadi malem kok dan sekarang pagi-pagi kita sudah nongkrong di rumah dokter. "Emang Fathir kenapa dok?" kata ibu sedikit cemas. "Gapapa, cuma takutnya demam berdarah, jadi kalo anak panas musti cepet -cepet dibawa ke dokter".

Setelah selesai diperiksa ternyata Fathir kena radang tenggorokan, jadi harus makan yang lembek-lembek. Padahal Fathir seneng banget makan sebangsa kripik dan krupuk, jadi harus distop dulu deh. Makannya harus bubur bayi lagi deh...
Alhamdulillah sekarang dah agak mendingan, dah gak panas lagi, tapi badannya jadi kurus, secara Fathir gak mau makan, apalagi dikasih bubur bayi. Wuiihh teriak-teriak deh, ga mau ibu.... ga... ga... ga... mau...

Bener-bener deh wiken yang menyedihkan, Farhan liburan, Fathir sakit, hm... rumah terasa sepi banged... ga ada yang berantakin mainan, ga ada yang acak-acak dapur ibu, ga ada yang berantem sambil teriak-teriak, ga ada yang ngumpet dipunggung ibu sambil dikejar-kejar Aa....
Eh... sekarang nambah lagi deh sepinya, ayah harus dinas keluar kota, seminggu pula, halahhhh nih rumah makin senyap dehhhh..... hiks....hiks...hiks.... aku kesepian.....

26 comments:

david santos said...

Pretty children, congratulations

mel@ said...

tenang mbak... banyak-banyakin aja ngeblog... dijamin ga sepi...
hihihi...
mbak... ym nya udah aku approve...

Luky said...

Hi..hi..hi..gak enak ya mbak gak ada suaranya anak-anak. Kangeeen banget rasanya.

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Gak bisa banyangin d gmana rasanya..pasti sepi ya mba'... bikin kangen..

valisha said...

emang gak enak rumah yg biasa rame trus jadi sepi... berasa banget yak
Fathir cepet sembuh ya..... sakitnya mungkin karena kangen ma kakanya kali ya

kenny said...

kukirim kwek-kwek ku kesana yak :D, cepet sembuh yah Fathir

INAL_INUL said...

ih lutuna kalo liat photona,atu nda bica bayangin deh kalo tepi,atu juda ditindal mama papa ke tolo tepi deh racana,atu di tindal cendilian,hehehe...cabal ya teh alloh pati bitin smua umatna bagia kok,atu cok tua ya hehehe...

putri said...

Semoga Fathir cepat sembuh ya...
Kalau kesepian online aja atuh ;) kan kita dah sering chatting hihihi...

Mamah 'Little Aras' said...

Fathir, cepat sembuh yaaaa

farrel's mom said...

Gk usah kawatir Bun... Farhan pasti hepi disana sm org2 yg menyayangi dia, Bunda hanimun aja sm Ayah *loh koq?* biar gk sepi lagi maxutna.. heheh

isma said...

mbak, kan ada papanya farel... bisa bikin gag kesepian kan? ;)

isma said...

eit! salah! papa farhan ding...

sorry... forgive me yah!
*abis dr t4 farel, eh di bawah komen mama farel lagi! hehe*

Dhona said...

Lagi sepi ya? Blogwalking aja ntar tak temanin. Kan udah nggak sepi lagi. Semoga Fathir cepat sembuh ya..

Rodrigo said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Se você quiser linkar meu blog no seu eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. (If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada. If he will be possible add my blog in your blogroll I thankful, bye friend).

Ica Dimyati said...

eh masih sendirian ? hihi kesian eung kapan si aa pulangnya?

angin-berbisik said...

sabar mbak....saya juga kemarin kesepian dirumah, ditinggal mamah dan baby ke jakarta :)

Putirenobaiak said...

gitulah Ibu yah, ditinggal bentar langsung kesepian.. aku juga gitu. BTW, aku gak bisa expand nih tulisannya, jadi bacanya ya dikit aja...herman deh :p

yanti said...

kalo aku sebaliknya.. (dulu) sering ninggal anak di rumah, berhari2 :(

pulass said...

kesepiaan yaaa..OL aja..trus PM sayaaa...pasti rame dan gak merasa kesepian..

april said...

emang suka berat mbak kl untuk pertama kalinya...dan sama aku kok ngga bs expand juga ya :(

Najwa said...

Gak enak bgt tuh biasanya ada suara teriak,ketawa,Tingkah yg lucu sekarang jd sepi deh....Fathir pulang mama kesepian tuh ;)

coni said...

ternyata... "dulur salembur"... Sukabuminya dimana say... itu yg dikangenin malah cuek yah..asyikan sama nenek drpd sama ibu :P

Fany said...

hehehe berasa ada yang 'hilang' yak :)
Sabar aja..

Harrie said...

Jadi inget lagu jaman baheula
Sunyi sepi sendiri...
Saat kau tinggal pergi...

Tapi sekarang dunia udah ceria lagi khan ....

Ocha said...

hai, kemana aja nih kok ga di up date? hehehehe...gantian nih,jd aku yang tanya! msh kesepian ga sih? sini deh... aku buat jd rame ;-)

NiLA Obsidian said...

hai jeng...semoga pas aku mampir...fathir dah sembuh...farhan dah pulang liburan...ayah dah pulang kerja...jd ga sepi lagi....

maaf baru bs mampir lagi...baru semedi nih hehe...

mizz u somad jeng....