27 July 2007

Farhan's Birthday.....

27 July 2007

Waddddduhhhhh!!!!!!! maaf! maaf! nih buat sohib- sohib dan sodara-sodaraku, saya baru nongol lagi nih, dan maaf juga nih belum sempet BW, ceritanya lagi sok sibuk gitu lho....
Sebenarnya ini juga dah telat banget tapi daripada ga diposting ntar Farhan marah deh, masa cerita Fathir ultah ada kalo cerita Farhan ultah ga ada hehe.....
Ceritanya tanggal 20 Juli kemarin tuh Farhan ultah yang ke-8, dan kebetulan sekali ceritanya sama dengan waktu Fathir ultah, ayah lagi ke luar kota. Jadi kita ga adain acara apa-apa, dan kebetulan ibu lagi sok sibuk juga, jadi anak-anak ibu titipin di rumah Ambu (neneknya Farhan).

Tadinya Farhan pengen ultahnya di pizza hut tapi cuma kita-kita aja sekeluarga, tapi berhubung ayah lagi keluar kota jadi rencananya ditunda dulu nunggu ayah pulang.
Tapi pagi-pagi sekali seudah bangun tidur, tanpa kompromi dulu (hehe....) Farhan dah telpon sodara-sodaranya ngasih tau kalo sekarang ultah Farhan dan semuanya harus datang ke rumah Ambu.

Walahhhh!!! ibu jadi bingung, akhirnya terpaksa deh pagi-pagi sekali ibu kepasar belanja-belanja buat masak, Farhan pengen dibikinin nasi kuning. Dah dari pasar ibu ke toko kue, pesen kue ultah buat Farhan...... waduhhhh jadi pusing juga deh ibu, harus bikin pesta dadakan hehehe......

Akhirnya seudah shalat Maghrib dan semua dah pada kumpul kita mulai deh pesta kecil dadakan. Walaupun dadakan dan kecil-kecilan tapi alhamdulillah keliatannya Farhan seneng banget.
Ya... Selamat ulang tahun buat Farhanku, sayangku, buah hati ibu, penghapus duka ibu, pelipur lara ibu....
Mudah-mudahan menjadi anak yang pinter, cerdas, sholeh dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT. amiin. Hanya doa, doa, dan doa yang dapat ibu berikan dan yang selalu ibu berikan buat anak-anak ibu........

Jangan lupa shalat dan ngajinya yang bener ya, Farhan...

12 comments:

angin-berbisik said...

selamat ultah farhaaan....
ayoo tante kok nggak diajak makan2 nih? kan pengen ngerasain masakannya bunda farhan :P

Putirenobaiak said...

met ultah utk farhan...dah 8 taon ya, moga jadi anak shaleh

kiss dari tannte meiy mmmuaaach

april said...

met ulang tahun kak farhan...tambah gede, tambah pinter, tambah ganteng dan yg pasti tambah sholeh ya :)

Neesha said...

waahhh..selamat ultah yah!
semoga makin guanteng yah :D
dan jadi anak soleh dan pintar.
traktir2 donk:P
btw,maap telat.abis liburan sih..

Dhona said...

Selamat ulang tahun ya Farhan. Semoga jadi anak sholeh dan jadi anak kebanggaan ibu dan ayah. Ikutan mengaminkan doanya ibu ya..

coni said...

selamat ulang tahun ya farhan...biarin telat juga... semoga banyak berkah..sehat sehat.. dilindungi Allah SWT selalu spt yg ibu bilang :P...cium tiup dari dd david :P

Ica Dimyati said...

fuiiiiiiiiiiihhhhhhh *ikutan niup lilin dari jauh hehe*

ade barakallah ya ngaminin doanya ibu n ayah ...eh btw nasi kuningnya masih ada dek? ateu bagi atuhhhhhhhh hiks

yanti said...

happy belated birthday Farhan.. amin untuk semua doa2 ya..

Dhany Family said...

buat Farhan jangan lupa pesan Umi,
INGAT SHOLAT dan NGAJI
mudah-2 an kelak jadi anak yang membahagiakan orang tuanya

mel@ said...

dimaafin de mbak... lama ga posting... (hehehe... padahal sendirinya juga hampir 1 bulan ga posting ^_^)...
met ultah buat farhan ya... jangan lupa kadonya buat auntie mela ya... hehehe...

pulass said...

met ultah yaa farhan..smoga smua doa ibu terkabulkan...
btw..om jadi pengen cepet nikah neeh...bilangin ke ibu yaa..cariin jodoh buat om...

NiLA Obsidian said...

happy belated birthday ya farhan...maaf ya ghani n aurel terlambat mampir ke sini....jd ga kebagian makan2 juga deh hehe...

semoga jd anak yg soleh...selalu diberi ridho allah dalam segala urusan