09 August 2007

Wedding Anniversary

09 August 2007

Hari ini adalah hari ulang tahun perkawinan kami. Hmmm... tidak terasa sudah 9 tahun kita mengarungi bahtera kehidupan ini. Sembilan tahun memang baru sebentar jika dibandingkan dengan perkawinan orangtua kita yang sampai saat ini masih tetep langgeng. Tapi 9 tahun juga bukan angka yang kecil jika dibandingkan dengan mereka yang baru menikah.

Sembilan tahun kita jalani kehidupan ini, walaupun kadang ada kerikil-kerikil tajam dan batu-batu sandungan yang menghalangi perjalanan hidup ini, kita hadapi bersama. Segala rintangan kita lalui bersama.

Hari ini, walaupun tanpa intan berlian, tanpa mercy terbaru, tanpa istana dengan seribu kamar, tapi aku bahagia. Aku telah diberi anugerah yang indah dalam hidupku, suamiku, dan anak-anakku. Terima kasih ya Allah... Semoga aku dapat menjaga semua anugrah yang telah Engkau titipkan padaku. Semoga aku dapat menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anak-anakku.

Ya Allah... seandainya aku boleh meminta, aku ingin pernikahanku ini terus langgeng sampai ajal memisahkan kami. Seandainya aku boleh memohon, aku ingin keluargaku selalu menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warrahmah. Amiin

Selamat Ulangtahun perkawinan ayah...honey...baby...
Semoga pernikahan kita selalu dilindungi Allah...
Semoga ayah tetap jadi ayah yang baik dan jadi suami yang baik...
Semoga kita dapat menjadi orangtua yang baik buat anak-anak kita...
Amiin.

32 comments:

kenny said...

selamat...selamat smoga tetap hangat di th yg ke 9, amien
trus..trus...makan2 nya kapan nih

nila_aura said...

Wow 9 taun...happy wedding anniversary ya....moga langgeng slalu...

pulass said...

SELAMAAT...!!! Semoga langgeng, kekal sampe kakek nenek, punya cucu, cicit, canggah...dan semakin tua semakin taat beribadah, sujud ke pada ALLAH SWT...

coni said...

Doanya indah sekali, semoga terkabul ya say... Happy belated wedding anniversary, may "the swing" continue for the two of you and the sparkle of your love get brighter in the year to come...met wiken...

angin-berbisik said...

selamat hari jadi yang ke 9 ya mbak dan mas....semoga langgeng sakinah mawaddah dan warohmah sampai akhir hayat...aminnn

Putirenobaiak said...

maap nih telat...selamat ya lirieh

semoga bahagia dalam cinta Allah

yanti said...

happy anniversary Teh!!

Dhona said...

Happy eniperserih ya. Semoga tambah langgeng mesra terus ampe kakek nenek. Sorry banget ya ucapannya telat.

mama arya said...

Happy Aniversary ya mba moga langgeng ampe kake nenek dan ikut mengamini do'anya aminn

putri said...

Selamatttt.... semoga awet2 ya... ;)

april said...

selamat ya mbak...semoga langgeng, ruku n bahagia sampe kakek nenek... n doa2 mbak terkabul :)

NiLA Obsidian said...

whaaa...maafkan ya lirieh....
telat bgt neh

Happy belated anniversary ya darling
semoga senantiasa diberi kekuatan dlm menjalani kehidupan rumah tangga melewati setiap kerikil2 baik besar maupun kecil sampai aki nini...

Ryu`s Mom said...

Happy wedding anniversary ya...semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah.

Maaf telat nih ucapannya..

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Hepi belated wedding aniversary ya.. maaf niy telat, ikut mengaminkan doa2xnya.. semoga awet sampe ke surga..amin..

Nunik said...

Selamat ya mbak-ku... semoga langgeng ampe ninen & kiken.. dan doa2nya dikabulkan ole Allah SWT.. Amien.. wah udh 9 tahun...

Luky said...

Mbak...happy anniversary yah..mudah-mudahan langgeng en bahagia selalu. Amin.

isma said...

happy anniversary mbak lirih...
selalu rukun ya, dan bahagia selalu amiiin.

bundanya i-an said...

hepi anipersari ya jeng... langgeng ampe nenek kakek...

zahra said...

Assalamu'alaikum. thanks yah commennya. emang sulit menghilangkan penyakit hati dlm diri kita. Insya Allah tawakal dan hanya kpd Allah kita menyembah menyadarkan kita dr kekhilafan yg ada dihati kita.

semoga rumah tangga kita selalu mendapatkan rahmat-Nya selalu, amieeen.

Wulan said...

Ass. aih Bundaa.. walau telat aku mau ngucapin happy anniversary yaaa .. smoga langgeng sampai kakek nenek.. rukun .. sehat dan bahagia selalu .. anak2 juga sehat .. :) Aku turut senang .. :) Selamat ya Bunda :)

Mamah 'Little Aras' said...

Dhu mbak, punten ketinggalan yach, Met Anniversary ya, InsyaAllah sampai akhir hayat. aduh kami aja blm sampe setengahnya mbak, doain juga ya :D

farrel's mom said...

Hwaaa mbak maap telat.hepi ann ya mdh2an langgeng dan pnuh berkah. Beda 5 hari sm aq ya mbak..he

Bunda Aurell said...

waduh...dah telat nech, gpp dech...met anipersari ya, smoga tetep langgeng n makin mesra ....muach...muach...
(btw, koq aku gak bisa buka SB nya sih ???)

Neng Geulis Tea said...

duuuh telat yeueueuh.....punten, punteen...tapi biar telat asal selamat yaa...wilujeng, wilujeng eniperseri ya sodaraku tersayang, semoga bahagia terus dunia akhirat, semoga mawaddah wa rahmah terus selamanya, semoga beuki saroleh jeung palinter barudak, semoga, semoga, semoga.....aamiin, aamiin,aamiin. Kadona mah dirapel we nya...mun teu hilap....hehehehehe....Jadi inget 9 taun yl menghadiri pernikahanmu, jauh2 dijugjug ti bandung ka sukabumi (hehe...teu jauh2 pisan deh..). waas, waasss.....salam ka sadayana nyaa....*lotsofhugsandkisses*

Anonymous said...

ibu sekeluarga

hureee c'ibu bisa`oge nge comments bi neng.... n_n (dede) :p
selamat yeahh enipersari gitu loh... mogamoga doanya terkabulkan okay.. salam baktos ti ketos sman 4 bdg.. :> note: salam juga bwat farhun dan fathir... ;b

akhirnya kutemukan jg dirimu..! ok, walau sangat terlambat tp ga apa, ga mengurangi nilainya. Met ultah ya, semoga makin tmbah usia makin tambah matang dan makin saling memahami segala klebihan dan kekurangan masing2 tuk dijadikan modal dan bekal mengarungi kehidupan yang smakin hari smakin penuh tantangan, smoga Allah SWT snantiasa mlindungi dan membimbing tuk tetap berada di jalan yang diridoi-Nya

note: bi neng c'ibu lupa passwordnya

liezmaya said...

adu telatnya :D

nya wilujeung milangkala w nya teteh, mugia langgeung :)

Bunda said...

WOW Happy aniverssary ya...moga langgeng terus...terpelihara cinta yang ada bahkan tumbuh subur. amien
turut bahagia.

mel@ said...

selamat hari jadi yang ke 9 ya mbak...
moga-moga makin lengket...
amiiinnn...

Anisa said...

mba Lirih mudah2an langgeng hingga kaki nini.Amin

Maaf telat, net baru nyambung lagi dan baru sempat bw

-Fitri Mohan- said...

Selamat ya buat anniversarynya! :D

Harrie said...

Halo...happy anniversary ya....
Maaf baru tahu hari ini.

jungjunan said...

Assalmu'alaikum teh
simkuring bade nyampeur kangge ngadubako di www.ngariung.com kangge ngamumule budaya sunda :D

Nuhun ah, diantos pisan :) partisipasina