13 May 2007

Berenang Yuk…

13 May 2007

Sebenarnya udah dari usia 9 bulan aku ajakin Fathir berenang, pertamanya sih takut-takut gitu… nangis-nangis juga dan gak mau turun dari gendongan ayahnya. Sudah berbagai cara dan usaha dilakukan supaya si Ade menikmati kehidupannya di dalam air (serasa cerita jadul deni manusia ikan…). Mengajaknya keliling kolam, main bola, kecipak-kecipuk di pinggir kolam tapi tetep aja masih gak mau turun, sampe pelampung bebeknya terkantuk-kantuk menunggu penumpang, si Ade anteng aja dengan dunianya alias nangis tea.



Sedikit demi sedikit akhirnya mau juga tuh bersahabat dengan alam… eh dengan air dan mau duduk manis diatas pelampung bebeknya yang dah gatel ingin mondar-mandir keliling kolam, dan sudah mulai bisa tertawa-tawa di tengah-tengah kehangatan air kolam asiiiik deh, berhasil…berhasil…(ngikutin film dora kesenengan Fathir).

Sekarang pelampung bebeknya dah bocor, karena Ade sama Aa suka mainin tuh pelampung di lantai rumah secara Ade duduk diatasnya terus Aa yang nariknya. Sepertinya tuh pelampung kacugak(ketusuk) sesuatu yang tajam, jadi tamatlah sudah riwayat tuh bebek.

Seperti biasanya setiap hari sabtu, kalau gak ada acara lain, kita usahakan untuk selalu berenang. Karena pelampung bebek Ade dah bocor akhirnya aku belikan Ade ban tangan, soalnya sekarang Ade udah 23 bulan, ceritanya biar cepet ngambang (pemaksaan.com) dan biar gak terlalu ribet dengan pelampung yang guede-guede. Aku pilih ban tangan yang berbentuk ikan, biar Ade seneng. Ternyata memang Ade seneng dengan ban tangannya yang berbentuk ikan. Sepertinya dia ingin cepet-cepet pake tuh ban tangan, soalnya di rumahpun gak mau lepas terus aja dipake.

Tapiiii… setelah kembali ke laptop, eh… ke kolam Ade kembali nangis dan teriak-teriak manggil bebek kesayangannya walaupun ditangannya dah dipake pelampung. Seperti semula Ade gak mau lepas dari pelukan ayahnya dan mulai mengeluarkan jurusnya, nangis!!! Tapi kita biarkan aja Ade nangis dan terus berendam di kolam sambil pelukan sama ayahnya.

Sedikit-sedikit pelukannya dilepas sama ayah, dan sepertinya Ade juga gak sadar kalo pelukannya dilepas, soalnya lagi asik liat Aa yang lagi mondar-mandir dengan gaya bebasnya. Tanpa disadarinya ayah sudah gak megang Ade lagi, dan Ade pun mulai gerak-gerakin kaki dan tangannya ngejar Aa.

Akhirnya… berani juga Ade mondar-mandir sendiri di kolam dengan ban tangannya. Malah udah berani loncat-loncat nyemplung sendiri ke kolam, secara ngikutin gerakan Aanya kali ya….Jadi seru deh acara renang hari ini.
Berhasil lagi deh……….Ayo, siapa yang mau ikutan berenang sama Farhan dan Fathir?

21 comments:

angin-berbisik said...

wah , asyik ya berenangnya...jadi pengen ajak baby renang juga

dulu baby juga punya ban bebek, biasalah mbak, bocor...karena suka dinaikin kalo pas mainan di dalam rumah, hehehe

Mamah 'Little Aras' said...

eiih pinter sekali si fathir ya mbak, klo nawfal habis berenang langsung filek lagi filek lagi :D

pulass said...

ceritana seru pisaaan..ketimbang yang di warkop...soalna ada gambarna..
jamin ngambilna pake hape baru yaa..
SE seri brapa gituuu..

putri said...

Wahh asyikkk...saya jg paling suka berenang.

Oh ya, th 2005 pas kami ke Bdg, Bilah sempat berenang di Sukabumi, di Hotel apa tuh ya yg dipojokan tuh.. jalan ke arah Selabintana. Duhh pengin lagi ...

bundanya i-an said...

wah asyiek banget berenang.....i-an juga sebulan sekali berenang sejak usia 4 bulan.. he..he... padahal emaknya kagak bisa renang..

Fany said...

wah seru yak... aku aja baru bisa berenang setelah kuliah haha.. telat banged..

maap mbak lg moody blogwalkingnya, tergantung ke mana tangan ini mengeklik link.. *halah*
:D

Btw soal 'itu', ok gpp.. tp gak ikutan ah.. gak ngerti mslhnya sih :D

Shazma said...

hehe sama lah kayak shazma sebelum berani nyemplung butuh waktu 1 jam buat ngerayu dan kecipak kecipuk dulu dipinggi kolam, tapi klo udh nyebur lupa pulang hehehe

Putirenobaiak said...

asyiknya berenang,nikmat air tak terkira dariNYA

isma said...

waduuuh, jd gag sabar pingin ngenalin shinfa sm klm renang jg nih... seru bngt ya! hm, tp bkln takut nyemplung gag ya? :?

farrel's mom said...

asiknya yg brenang... piyey juga wkt awal2 brenang begitu sama keik Fathir..tp lama2 enjoy ajah =)

Nunik said...

Berenang emang mengasyikkan yah... YUkk Fathir kita berenang sama2 :)... thx ya udh di link.. nanti aku link balik ;)

Tina said...

Ante ikut dunks berenang..

Khansa Suprabu said...

Mas Fathir..ayo berenang bareng Khansa yuk...

NiLA Obsidian said...

kapan bisa berenang bareng ghani n aure neh fathir.....kita balapan jd deni manusia ikan yuuuuuu.....

IrA said...

Horee akhirnya ade mau juga renang, bsk2 kayaknya ketagihan nih bun..

mel@ said...

ntar diajarin mela aja mbak....
pasti jago de renang gaya dada...
masuk kolam... langsung da... da...
hehehe...

Harrie said...

Siap-siap saja deh kalo si Ade ketagihan berenang. Bisa nagis kalo diajak "mentas".

april said...

anakku blm pernah nyebur k kolam beneran nih mbak...pdhl dah kepengen bgt emaknya..

Anonymous said...

Senengnya Fathir berenang ...seger ya tentunya..jadi kepingin...disini masih agak dingin ...jadi belum berani masuk kolam nih.

Anisa

-FM- said...

long wiken pada berenang semuanya nggak?

hepi long wiken ya.

Anonymous said...

смотреть онлайн порно с училками http://free-3x.com/ школьница 1 онлайн free-3x.com/ малолетки 18 лет фото голые [url=http://free-3x.com/]free-3x.com[/url]