03 April 2007

Ke Sekolah AA

03 April 2007

Waduh repot juga nih, belom beresin urusan bayar-bayar uang sekolah dsb...dsb... Biasanya yang ngurusin ini semua si Ayah, sekalian ngantor mampir dulu ke sekolah Aa yang sekarang sudah kelas 2 di Lab School. Jadi kami belum berani membiarkan si Aa untuk membawa uang tuk bayar-bayar tektekbengek urusan schoolnya, jadi Ayah yang selalu sibuk dengan urusan bayar membayar hihi... (sekalian jalankan yaaaa).

Semenjak aku melahirkan anakku yang kedua otomatis segala urusan persekolahan dan segala yang berurusan dengan biaya administrasi rumahtangga terpaksa deh ditangani ayah, gapapakan biar tahu pusingnya ngurusin administrasi RT. Walau sekarang si Ade dah hampir 2 tahun tapi urusan ini masih Ayah tersayang yang nangani hihi...(diopspek lagi), soalnya aku dah keenakan di rumah dan agak males juga kalo urusan beginian bawa-bawa si Ade, soalnya anak kecil suka gak betahan.

Pernah sekali aku ajak Ade ke bank dan kebetulan bank itu penuh, jadi dengan sabar aku harus menunggu antrian, tapi yang gak sabar ya...Ade, dia mulai merengek-rengek ngajak aku keluar padahal dah aku sogok dengan setumpuk coklat. Tapi dasar anak-anak tetep ajah dia pengen keluar, bosen kaleee. Terpaksa deh aku keluar dengan sedikit pesen buat Pak Satpam " kalo nomorku dipanggil tolong cari aku diluar" (hihi... emang nye...).

Dah kembali ke laptop eh... ke sekolah Aa, berhubung Ayah lagi keluar kota jadi aku deh yang harus nangani urusan ini semua. Kira-kira jam 10 pagi tadi aku pergi ke sekolah Aa, terpaksa Ade aku titip sama pembantu di rumah, kasihan juga sih ngeliat dia ngedadahin. Soalnya hampir gak pernah aku tinggalin Ade lama-lama.

Setelah semua urusan sekolah selesai, aku siap-siap untuk pulang tapi tiba-tiba hujan turun gede sekali. Aku gak bawa payung, soalnya waktu aku pergi langit lagi cerah-cerahnya dan panasnya sangat menyengat. Jadi terpaksa deh aku nangkring dulu dikoridor sekolah Aa, sambil ngintip-ngintip Aa yang lagi belajar.

Dah hampir satu jam hujan belum juga reda, aduh kasihan Ade soalnya dia masih minum ASI jadi kalo kelamaan ditinggal kasihan sekali. Akhirnya aku telepon ke rumah nanyain Ade, kata pembantuku Ade lagi tidur, tadi nangis jadi digendong-gendong sampai tertidur. Ya syukurlah... tapi hujan belum berhenti juga... Lain kali Ayah lagi deh yang urusin ini hehe...

8 comments:

angin-berbisik said...

aduhh ibu dan istri yg baik nih, :) gpp mbak, sekali2 bagi tugas dengan suami, dan ngambil alih tugas suami :)

Dhona said...

Makasih ya udah mampir dan ngelink blogku. Nanti dilink balik ya. Leot blogku sedang diperbaiki. Linknya juga masih diperbaiki.

Nggak apa-apa sekali-sekali berbagi tugas. Btw, si dede seumur ama Fia ya? Lahirnya tanggal berapa?

Harrie said...

Lam Kenal....Enak yaa jadi ibu RT.
Kalo ada yang nawarin kerja, masih berminat ?

irwan said...

wah wah, lama gak tuh si Ayah keluar kotanya...
btw, lam kenal balik ya jeng...

NiLA Obsidian said...

hahahaha.....
lain kali ayah harus tanda tangan job desc kali? hihihihi....
jd kalo keluar kota urusan admin harus udah beres ga ngerepotin ibu RT...hehe

-FM- said...

jadi ibu memang susah susah gampang ya. :D salam kenal balik.

aVank said...

duh, ada bayi....
jadi inget adek

tapi kalo bikin kontrak kerja keknya itu bakal ditunda dulu eh
kontrak kerja nyuci untuk ayah saat ibu tak bisa kerja, dll

hehehe

Tina said...

bayinya tak culik seminggu boleh gak? biar main ama Chacha.. hehe..