07 January 2009

BLOGKU SAYANG BLOGKU MALANG

07 January 2009

kasian sekali nieh nasib blogku, dah jarang diutak-atik, dah jarang diurus, karena penyakit *malas* yang tiada henti.......
Akhirnya teman-teman, sahabat, en sodara semakin menjauh dariku, ga pernah lagi menengok blogku.....malangnya nasib blogku......


10 comments:

mama valisha said...

alhamdulillah kabarnya baek teh, sok atuh nulis lagi, semangat 2009 hehe

anisa said...

mbak lirih...alhamdulillah kabar baik, cuma sama saya juga jarang BW...
Selain penyakit malas, hawa dingin, skrg juga si kecil dah mulai gak bisa ditinggalkan... lagi hobby naik2 gitu...

Sun sayang buat anak2 ya mbak.Dan rajin ngeblog nya...

antown said...

smngt!!!

Azzah said...

Mbaak aku tetep setia loh ngunjungi rumah sampeyan:). Btw aku jg gi muales ngeblog neh mbak. Slaen gak ada waktu. Hiks! Insya Allah teutep BW

lierieh said...

makasih buat Mama Valisha, Anisa, Azzah yang masih suka nengok rumahku... iya sekarang kita sedang sibuk n malas ya....

eh...ada mas antown....met dateng mas

Dhany Family said...

kejam nian dikau...!
cepet gih update..

april said...

wah urusan malas sama mbak....aku aja br nengokin blogku sendiri heheheh

Anonymous said...

ayo mba...kita sama2 semangat utk ngeblog again.....

Miss U :)
Nuke aka Mama Nayla

kips said...

Ieu teh mana seratan engalna, cek cek cek leres2 blog malang heuheu...

Dhona said...

Sama dong blogku juga ditelantarkan nih. Apa kabar Mbak? Masih ingat diriku nggak?