06 August 2008

Katronya diriku

06 August 2008

Ini hanya sedikit cerita aku yang lagi katro, ceritanya aku dapat temen baru (sayang sekali dia ga mau dipublikasikan, takut ngetop katanya) aku kenal dia dari teman blogku. Cerita punya cerita ternyata dia adalah adik kelasku waktu SMA. entah kenapa aku ngerasa dah deket banget ama dia. Ceritanyaaaaaaaaa dia pesen roti bagelen, aku iyahin aja kan pikirku gampang banget nyari roti kek gitu.

Setelah berhari-hari en berbulan-bulan aku baru sempet nyari pesenan dia kemarin siang, kebetulan aku lagi santai. Jadi dengan semangat 4ribu di bawah terik matahari kota Bandung yang kian menyengat dan menggosongkan tubuhku aku terseok-seok (hiks...hiks....didramatisir amat) mencari tuh alamat kang roti hehehe........

Ternyataaaaaaaa aku salah alamat, terus aku cari lagi tuh alamat, ehhhhh masih salah juga, dengan hati yang masygul en sedikit frustasi aku sms dia nanyain alamat yang benernya di mana tuh kang roti teh, dia bilang Teh, alamatnya yang bener tuh Ranggagading, Ceileeeeeeee aku pikir ranggamalela, padahal tadi aku dah sempet mampir di jalan rangga gading. Dan ubek-ubekan nyari jalan ranggamalela, ampe gempor aku ga nemuin tuh jalan.

Akhirnya aku putuskan untuk pulang saja karena aku dah lemes hiks...hiks.... Sebelum pulang aku mampir dulu di hypermarket mo beli susu Fathir. Iseng-iseng aku liat-liat ke counter roti, kebetulan di situ ada roti bagelen. Setelah aku liat-liat ternyata tuh bagelen berbagai macam merk. Alamaaaaaaaaaaak, selama ini kalo aku makan roti bagelen, aku ga pernah perhatiin dari pabrik mana dia berasal (asal makan aja...asal gabressss). sementara temenku yang satu ini dah terlalu cinta ma satu merk bagelen, jadi dia pengennya yang merk itu.

Oke deh friend ntar aku cari lagi tuh sibagelen kesayanganmu, kalo sempet heheheh....

11 comments:

mama valisha said...

waduh segitunya ya cari bagelen... iya nih gak pernah merhatiin sebelumnya kalo itu macem2 merek... asik makannya doang hehe

dhie said...

Ranggagading...Ranggagading...Ranggagading... *mode.kenek.angkot.net* kok jadi nyasar ke Ranggamalela

Kalo dah gempor gitu, enaknya makan di Warung Ma Uneh yang di Pajajaran dech. :D

meity said...

hahaha ... segitu semangat 45nya nyari si bagelen abadi ...

mari kita cari sama2 dengan semangat 45 ... wakakakak ...

Azzah said...

mbak, kyknya aku lebih terseok lagi, gak ngerti model roti bagelen kyk apaan :D

BuNd4 N4jW4 said...

aku juga gak pernah merhatiin kalow banyak merk yang aku beli merk bagelan abis dkt dr rmh yang jual:)

Liza said...

assalamualaikum

pakabar, udah lama ga mampir kesini

Hemat pulsa, henpon matiin,
Senin puasa, maap lahir batin

salam
liza

Mamah Ani said...

bagelen "abadi" yang terkenal tuh di jalan purnawarman, deket kearah jalan ranggagading atau ranggamalela....iya kan?

Luky Ekowati said...

iya mbak...aku jg cinta mati ama bagelen abadi...mungkin maksud temenmu itu kali....belakang hotel holiday inn

Anggorowati said...

iya bener bgt apa kata mamah ani..bagelen yg terkenal abadi hehehe... rotinya jg uenak...:D

living silence said...

halo ibu, salam kenal, boleh pesen roti bagelen juga ngga :D

ceuceu said...

met lebaran say. eta teh saha nu hoyong roti bagelen, neng eta tea sanes? :P