08 November 2007

Akhirnya............

08 November 2007

Haaaaaaiiiiiiiiiii...... Halowwww.....Halowwww apakabar semuanya, sodara-sodaraku, sohib-sohibku. Walaupun telat gapapa ya aku mo mohon maaf lahir bathin, mohon dimaafkan segala kesalahanku baik yang disengaja ato yang sangat disengaja hehe..... Pada saat kasih komen atopun pada saat kita berchat-ria, kali aja ada yang menyinggung atau tidak berkenan dihati para pemirsa di mana saja berada, sekali lagi saya mohon maaf(hehe... kek penyiar radio)

Saya ucapkan terima kasih buat sohib n sodara-sodara yang masih selalu nengokin saya walopun saya belum sempet ngebales kunjungannya. Insya Allah sekarang saya akan mulai gerilya lagi nyambangi sohib-sohib n sodara-sodaraku

Permohonan maaf khusus saya sampaikan buat mamih yang satu ini dan akang yang satu ini yang sudah ngasih peer buat saya. Maaf sekali saya tidak ngerjain peer nya tuh (murid yang nakal hehe....). Gapapa ya peernya gak dikerjain, ntar deh kalo dapat peer lagi aku kerjain. Lagian kalo dikerjain sekarang juga dah ga laku lagikan, soalnya yang laen dah dikumpulin dan dah dinilai. Aku remedial aja yaaaaaa............

Dari bulan puasa kemarin sampai setelah lebaran aku bener-bener sibuk mode on nih, ya sibuk ditempat kerja dan sibuk di rumah juga, sampe gada waktu buat ngeblog n BW (hiks...hiks...hiks....). Ditempat kerja lagi ada pemeriksaan kinerja dsb dsb dll dlsb deh, berbarengan dengan kesibukan di rumah yang kehilangan asisten alias PRT, jadi asliiiiiii sibuuuuukkkkk.

Tapi sekarang dah mule terkendali mudah-mudahan aku bisa ngeblog lagi. Jadi buat sohib-sohib n sodara-sodaraku tunggu kunjunganku yaaaaa..... Ntar aku dateng buat silaturahmi dan kali-kali aja masih ada kue sisa-sisa perjuangan eh.... sisa-sisa lebaran jangan khawatir pasti saya embat deh tuh kue.

Kerjaan di kantor alhamdulillah sudah kelar dan masalah PRT di rumah sudah terkendali walopun masih agak-agak bikin pusing. Ok. deh sekarang aku mo jalan-jalan dulu mengunjugi sohib-sohib semua, ntar aku cerita-cerita lagi.......

18 comments:

escoret said...

Nah..akhirnya posting juga..!!!
aku kira udah mau tutup..hehhehe

*maap,salah fokus*

liezmaya said...

teteh bagi2 scriptnya buat tutup buka postingna atuh :D

tah nu aya ples mines hehe...nuhun ah diantos pisan.

sachroel said...

mampir blogwalking

kenny said...

oiiiii, klo jalan2 sambil bawa kue bukannya malah ngembat kue mesti dobel tuh maafnya :D

selamat ya pembokat udah pinter, makanya klo ngasih pengarahan yg jelas >>titik ama koma nya mesti disebutin sekalian heheheheh.

bundanya i-an said...

asyiek datang lagi asyiek.....

Bunda Aurell said...

weleh...weleh...kemane aje nech ? kangen lho.... Ayo, rajin nge-blog lagi....

Putirenobaiak said...

gak ada kata terlambat kan utk silaturahmi?

makanya ngilang ya...busy? aku juga kdg2 terpaksa ngilang, soale siluman hehehe...

Harrie said...

Halo Jeng, apa khabar ?
Kayaknya lagi ngejar setoran ya..?
Yo wis...mudah-mudan sehat selalu.

april said...

aduh mbak tak kirain gak bakal nongol lg..ffiiuhhhh....nanti jgn lama2 ya kalo ngilang hehehe

angin-berbisik said...

welcome back mbak lirieh...kutunggu cerita2 bahagianya yaaa

pulass said...

welcome back... Kursusin pembokatnya ke Les Bahasa Inggris..trus kalo dah pinter..kasih manual book mesin cuci..biar gak jebol lagi..gak asal muter aja...
Btw pembokat barunya...blom ngebolongin baju lagi khaan... hihihih..

Nunik said...

Walah udh lama banget gag apdet.. kirain udh lupa ama dunia perbloggeran.. terlalu asyikk sama anak2.. hehehheee... akyu juga mohon maaf lahir dan batin juga yah ;)

-Fitri Mohan- said...

Welcome Back! :)

bundazka said...

sama2 yaa maap lahir dan bathin juga;)

Dhona said...

Asyik, udah keluar dari persembunyian. Ternyata itu toh sebabnya kenapa nggak nongol-nongol selama ini.

Mohon maaf lahir dan batin juga ya..

mel@ said...

wah mbak..minal aidinnya telat sebulan..hehehe..tapi gpp de..met lahir batin juga mbak..
wah..kayaknya kita mulai ngeblogging lagi..hehehe..

artja said...

lay out blognya bagus.
salam kenal. :)

coni said...

kikiki, ternyata masalah PRT di mana mana sama! Masak apa hari ini? atau berenang lagi dan makan gratis di PMI? :P